Kang Han Na aktris Korea

Kang Han Na aktris Korea

Kang Han Na aktris Korea Selatan yang membuka debut aktingnya semenjak tahun 2013. Saat ini, perempuan kelahiran 30 Januari 1989 ini dikenal sudah membintangi beberapa film serta drama Korea dengan beraneka ragam jenis.

Drama terbarunya bertajuk Frankly Speaking sudah tayang kesatu pada 1 Mei 2024 di Netflix. Tercantum Frankly Speaking, selanjutnya 4 saran drama Kang Han Na yang bisa disaksikan di Netflix.

1. Sering di dengar Wife( 2018)

Sering di dengar Wife bercerita mengenai kehidupan rumah tangga Woo Hantu( Han Ji Min) serta Joo Hyuk( Ji Sung) yang lagi bermasalah. Kemudian, kehidupan Joo Hyuk berganti sehabis beliau membantu seseorang laki- laki di sepur dasar tanah.

Laki- laki itu berikan Joo Hyuk 2 koin yang esoknya membuat beliau bisa melaksanakan ekspedisi ke era kemudian. Dikala tersadar, Joo Hyuk terletak dalam suasana yang berlainan serta sudah menikah dengan cinta pertamanya bernama Hye Won( Kang Han Na).

2. Mulai Up( 2020)

Mulai Up bercerita mengenai peperangan beberapa anak belia membuat dan meningkatkan suatu industri rintisan ataupun startup.

Dalam drama ini, Kang Ha Na berfungsi selaku kakak Seo Dal Mi( Bae Suzy) bernama Won In Jae. Walaupun kerabat kandungan, mereka berdua mempunyai kehidupan yang berlainan serta bersaing buat jadi yang terbaik.

3. My Roommate Is a Gumiho( 2021)

Kang Han Na aktris Korea

Drama buatan sutradara Nam Sung Woo bercerita mengenai Shin Woo Yeo( Jang Ki Yong), siluman rubah bermuka ganteng yang sudah berumur 999 tahun.

Shin Woo Yeo mengakulasi tenaga orang dalam suatu merjan dengan tujuan supaya beliau bisa jadi orang. Tetapi, merjan kepunyaan Shin Woo Yeo tidak terencana terisap oleh seseorang mahasiswi bernama Lee Dekameter( Hyeri).

Merjan itu bisa mematikan nyawa Lee Dekameter bila terletak dalam badannya sepanjang lebih dari satu tahun. Kemudian, Shin Woo Yeo serta Lee Dekameter juga bermukim bersama hingga mereka menciptakan pemecahan atas permasalahannya. Dalam drama ini, Kang Han Na berfungsi selaku sahabat Shin Woo Yeo bernama Yang Hye Sun.

4. Frankly Speaking( 2024)

Kang Han Na berfungsi selaku pengarang variety show Televisi bernama On Woo Joo dalam drama garapan Jang Ji Yeon ini. On Woo Joo melaksanakan bermacam metode supaya Song Ki Baek( Go Kyung Pyo) timbul di kegiatan variety show- nya.

Song Ki Baek merupakan seseorang penyebar berumur 33 tahun. Awal mulanya, beliau diketahui selaku orang yang santun serta adab dan sering menolong kawan kerjanya. Tetapi, Song Ki Baek berganti serta jadi blak- blakkan sehabis beliau tersengat listrik bertegangan besar.

Seperti itu 4 saran drama Korea yang diperankan Kang Han Na di Netflix. Aman menyaksikan!

Viral kasus korupsi di indonesia => https://epicfails.site/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *