Owner saham Tesla mensupport

Owner saham Tesla mensupport

Owner saham Tesla mensupport paket pendapatan luar lazim buat Elon Musk serta membenarkan konsep buat memindahkan kantor pusat hukum industri ke Texas.

Hasil ini ialah kemenangan untuk hartawan itu, yang sudah mengupayakan pembayaran itu dengan teguh, yang berharga sampai US$56 miliar- jumlah persisnya terkait pada harga saham Tesla.

” Hot damn, I love you guys,” tuturnya pada para pemegang saham yang bersemangat yang terkumpul di Texas buat pertemuan tahunan industri.

Jumlah yang luar biasa ini sudah mengakibatkan kritik serta memunculkan kebingungan badan industri sangat taat serta sangat dekat dengan Musk.

Seseorang juri di Delaware menghapuskan paket itu dini tahun ini, mensupport penanam modal kecil yang sudah menggugat atas perjanjian itu.

Pertarungan atas konsep ini sudah menerangi kepemimpinan Musk, pada dikala saham industri turun dari puncaknya serta letaknya dalam pabrik mobil listrik lagi rawan.

Namun Musk menggalang dasar fansnya buat mensupport perjanjian itu, paling utama menarik para penanam modal orang, yang ialah bagian besar yang tidak lazim dari dasar pemegang saham industri.

” Ini merupakan sokongan yang lumayan kokoh,” tutur analis pabrik otomotif Karl Brauer.

Industri tidak lekas mengatakan batas suara.

Musk sudah mempratinjau hasilnya dalam suatu posting di perusahaannya alat sosial, X, yang lebih dahulu diketahui selaku Twitter.

Saham industri ditutup naik nyaris 3% sehabis pemberitahuan Mr. Musk.

Analis Serta Ives dari Wedbush Securities berkata ekskalasi itu menunjukkan agama dari para penanam modal kalau perjanjian itu hendak sukses, kurangi bahaya kalau Mr. Musk bisa jadi meninggalkan industri.

” Dalam intinya, bila ide ini kandas banyak perihal kurang baik serta skrip dapat terjalin tercantum Musk mengawali jalur buat tidak jadi CEO Tesla,” tulisnya dalam memo.

Konsep ganti rugi membagikan hak pada Musk buat dekat 300 juta saham- sekitar 10% saham di perusahaan- sebagai balasan atas industri menggapai tujuan yang dahulu dikira tidak bisa jadi, semacam jadi industri senilai US$650 miliyar.

” Uraian aku merupakan kalau terdapat kenaikan dekat 1. 100% dalam saham Tesla. Serta itu lumayan, lumayan bergengsi. Mayoritas CEO belum sempat melaksanakan perihal semacam itu,” tutur Brauer.

Suara itu tidak mengikat serta para pakar hukum sudah berkata tidak nyata apakah majelis hukum yang memblokir perjanjian itu hendak menyambut pemungutan suara balik serta membolehkan industri buat mengembalikan paket pendapatan.

Dalam tetapan dini tahun ini, Juri Kathaleen McCormick melaporkan jumlah itu” tidak seimbang” serta cara determinasi paket, oleh badan yang didominasi Musk,” amat cacat”.

Tesla mengatakan ketetapan itu” dengan cara pokok tidak seimbang, serta tidak tidak berubah- ubah dengan kemauan para pemegang saham”.

Industri setelah itu mengajukan perjanjian itu buat pemungutan suara lain- dan memohon pemegang sahamnya buat mensupport konsep buat mengganti tubuh hukum industri di luar negeri bagian Delaware.

Owner saham Tesla mensupport

Badan berkata kalau Musk pantas memperoleh paket itu sebab Tesla menggapai sasaran ambisius di dasar kepemimpinannya serta kalau perihal itu butuh buat membenarkan ia senantiasa berdedikasi pada industri.

Administrator Tesla pula melaporkan sokongan mereka kepada paket itu dalam posting alat sosial, berkata Musk genting untuk keberhasilan industri.

Sedangkan itu, Musk menjanjikan rekreasi individu pabrik Tesla di Texas pada sebagian pemegang saham yang membagikan suara.

Paket ini- yang diperkirakan berharga 300 kali bekuk dari atasan dengan pemasukan paling tinggi di AS tahun lalu- memperoleh sokongan dari 73% pemegang saham yang membagikan suara 6 tahun kemudian.

Pemegang saham pula membenarkan balik penentuan 2 badan badan pada pertemuan Kamis kemudian: James Murdoch, putra dari alat tycoon Rupert Murdoch, serta kerabat pria Musk, Kimbal Musk.

Berita pilkada jakarta => Suara4d

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *